Categories

Artisku (1) catatanku (8) cerpen (1) puisi (6) tentang saya (1) tips (2)

Minggu, 22 Mei 2011

Merawat Rambut Kribo (untuk cowok)

Mau yang seperti ini ?








Atau yang seperti ini ?








so sweet.








yang ini boleh juga.








Atau yang ini ?








atau yang ini ? ngahaha



Begitu banyak cerita ( bukannn!!!Onion Emoticons), begitu banyak macam-macam bentuk rambut kribo yang keren, ada yang keriting kecil-kecil, ada yang berombak besar, pokoknya banyak bangetlah macamnya. sekarang rambut kribo itu lagi ngetrend selain itu orang yang punya rambut kribo boleh dibilang unik, kenapa ? karna untuk punya rambut kribo yang menawan itu susah banget, jarang-jarang orang punya rambut kribo yang bagus, rambutnya Kribo juga kribo, hehe ( pamer nih yeeMSN Onion Emoticons) klik disini.


Kalo untuk mempunyai rambut kribo itu gampang banget, tinggal kesalon, minta dibentuk rambut sesuai yang kita inginkan, trus bayar, ya udah selesai. tapi untuk mempunyai rambut kribo yang bagus itu butuh perawatan,
(perawatan!!! duh jadi jablay dong akika nek Onion Icons) perawatannya gampang kok, kamu ga harus seminggu 3 kali kesalon, atau dimasker setiap hari sampe ngeluari jutaan rupiah, nggak, nggak segitu juga.


Rambut kribo itu beda sama rambut yang lurus, jadi perawatannya harus sedikit lebih extra, dan kamu juga harus teliti dan sabar kalo mau punya rambut kribo yang menawan, yang pasti bakal bikin cewek-cewek ngences, haha. nih Kribo punya sedikit tips buat kamu yang punya rambut kribo, yang di jamin ga bakal ribet lah .

BAHAN-BAHAN : 

-  SAMPO YANG COCOK : Banyak banget tuh merek-merek sampo yang dijual maupun yang gak dijual (            maksud loehMSN Onion Icon), dengan memakai sampo yang cocok rambut kamu bakal ga nemuin masalah apa-apa,       seperti kekeringan atau berketombe.
-  VITAMIN RAMBUT : vitamin rambut gunanya buat menutrisi rambut kamu, supaya rambut nggak mudah rontok, atau beruban.
-  BABY OIL : nih ampuh banget khasiannya buat rambut kamu, khasiatnya juga bisa menggantikan khasiat vitamin rambut, asal makenya jangan berlebihan ya, cukup 3 tetes setelah rambut kamu dibasahi.
-  MASKER RAMBUT : nahh , ini bisa kamu beli di super market, banyak kok yang dijual disana. selain   hemat (karena murah) dan praktis (karena bisa dipake di rumah) masker ini juga sangat berguna buat rambut Kribo kamu, rambut Kribo cenderung kasar dan mengembang, dan masker rambut ini bisa mengatasinya. pake ini seminggu sekali atau dua kali disaat kamu mempunyai waktu senggang.
-  PENATA RAMBUT : ini banyak macemnya, pilih yang diperuntukan untuk rambut Kribo, dan inget makenya jangan sering-sering ya. ini berguna untuk mempertahankan gaya dari rambut Kribo kamu.


HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN

- Jangan terlalu sering memakai penata rambut, segera basahi rambut kamu setelah selesai memakainya, terlalu sering memakai penata rambut bisa menyebabkan rambut kamu kering dan kulit kepala berketombe.
- Jangan sering memakai catok rambut, mungkin kamu bosan dengan rambut kamu yang Kribo sesekali boleh, tapi jangan keseringan, karna itu akan merusak bentuk alami rambut kamu.
-Jangan membiarkan rambut terlalu lama terkena sinar matahari, yakin deh sinar matahari itu berbahaya, bukan cuma rambut yang bakal rusak tapi juga kulit.
-Sisir rambut setelah keramas. rambut kribo beda sama rambut lurus, kalo rambut lurus disisir setelah rambut dikeringkan itu nggak masalah, tapi jangan kamu lakukan itu sama rambut kribo kamu, yakin deh pasti rambut kamu jadi rusak tatanannya. dan mengembang bak singa yang habis diterpa tornado. kalo mau nyisir itu sehabis keramas di waktu rambut kamu masih basah, setelah itu baru dikeringkan, jangan sampai kamu nggak menyisir rambut kamu ya, bisa-bisa bisa-bisa tiap helai rambut menyatu dan ga bakal bisa disisir lagi, dan itu GAWAT,
-Dan yang terakhir hiduplah secara sehat dan teratur, konsumsi makanan dan minuman yang mengandung gizi serta vitamin yang tinggi, serta berolahraga hal itu nggak hanya membuat rambut kribo kamu semakin indah tapi yang pasti bakal membuat tubuh kamu sehat.


Nah gampang kan, gak mahal lagi. Kribo yakin setelah kamu ikutin apa kata Kribo, rambut kamu bakal keren bak Nicolas Syahputra, dan yang pastinya bakal bikin cewek-cewek secantik julie estelle deket terus sama kamu.

Sekian dulu cerocos dari Kribo, kalo ada yang kurang ditambahi yah teman-teman, cukup sekian dan terima kasihOnion Emoticons

6 komentar:

  1. waaaah nice posting ricky. btw kamu imyut juga ya. ah sayang telah punya kekasih. hancur hatiku #eaaaa

    BalasHapus
  2. irvina : mak acih ,, btw kamu juga imut ,, ahaha jgn hancur dong, masih banyak yg lbh imut dr saya,,, eaaaaa

    BalasHapus
  3. weeew.. bo ccucok bener deh jadi penata rambut khusus kriboisme.. :D

    BalasHapus
  4. temenku dulu berambut kribo tapi mukanya ga ganteng. jatoh2nya jadi kayak dakocan. dirawat sebagus apapun tetep ga bisa mengubah komoknya. yuu

    BalasHapus
  5. samandayu : ahaha , kalo gitu temen akang suruh ngerawat mukanya dulu, XD iyuu.( lady gaga judas )

    BalasHapus