Categories

Artisku (1) catatanku (8) cerpen (1) puisi (6) tentang saya (1) tips (2)

Selasa, 10 Mei 2011

Tentang Kribo


MSN Onion Emoticon
   Kribo orang yang imut dan menyenangkan ini (pede amat lu, hahaMSN Onion Icons ) paling senang menulis. Tapi semenjak lulus SMP udah enggak pernah nulis lagi, dan ini adalan tulisan perdana kribo yang kribo tulis lewat blog kribo sendiri.
*jangan bunuh aku dengan tatapanmu om*



   Kribo yang nama aslinya adalah Ricky Wijaya ini, lahir pada tanggal 4 januari 1992, sekarang Kribo bertempat tinggal di ibu kota provinsi Sumatra Utara yaitu kota Medan tercinta yang penduduk aslinya orang Batak.

   Tapi temen-temen jangan salah sangka enggak ada sedikitpun darah batak yang mengalir ditubuh Kribo yang imut ini. Tapi Kribo punya banyak temen yang sukunya batak di kota Medan tercinta ini, ada yang bermarga nasution, harahap, sembiring ( ini buah yang bentuknya kaya bintang itu ya * itu belimbing dodool !!!Onion Emoticons) dan masih banyak marga-marga yang lainnya.  

   Kribo anak Indonesia asli yang bersuku jawa, kribo dari lahir udah tinggal di Medan. Disekolahin di Medan, dikasih makan di Medan, punya temen di Medan. Pokoknya udah Medan banget lah, nanti kribo akan buat artikel tentang kota Medan tercinta.

   Kribo punya banyak hobi, Kribo suka nonton tv, baca majalah, nyanyi, renang, tidur, main game, online, naik sepeda, hiking, shopping, pokoknya asal itu hal yang menyenangkan dan positif itulah hobby kribo. Hahah banyak kan.

   Kegiatan kribo sekarang ini kerja di perusahaan kecil-kecilan punya keluarga, dan insya Allah juni 2011 nanti kribo mau kuliah setelah vakum selama 2 tahun, Kribo sih pengennya kuliah di Bandung tapi ga dikasih izin sama orang tua, sempat stres juga sih tp ya udalah kribo mau ikutin kata orang tua aja, Kribo kan anak yang baik hati, rajin menabung, mandi sendiri, (eaaaaaaa eaaaaa eaaaa MSN Onion Emoticon Set)

   Kribo alumni sekolah SMK Sandhy Putra 2 medan tamatan 2009/2010. sekolah kribo bergerak dibidang Pariwisata  ada jurusan UJP : Usaha Jasa Pariwisata, AP : Akomodasi Perhotelan dan yang terakhir Tata boga. Nanti kribo juga akan buat artikel tentang sekolah Kribo saat SMA dulu.

   Kribo engga suka milih-milih teman, bagi kribo punya banyak teman adalah hal yang sangat menyenangkan, ga peduli siapa temen kribo, mau dia seorang pembunuh, pemerkosa, pencuri, pengebom ( omg serem amat yakMSN Onion Emoticon Set) . karma bagi kribo gak penting siapa temen kita tapi yang terpenting bagaimana cara kita menjalin hubungan baik pertemanan tersebut.

   Itulah sekilas catatan kecil Tentang Kribo, kalau teman-teman mau tau lebih banyak tentang Kribo, sering-sering dong berkunjung ke blognya Kribo, dan tinggalin komen atau sekadar likenya..

   Cukup sekian dan terima kasih ,,,Onion Emoticons


FOTO : PRIBADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar