Categories

Artisku (1) catatanku (8) cerpen (1) puisi (6) tentang saya (1) tips (2)

Rabu, 28 Agustus 2013

Kancut Keblenger dan Nge-Blog Lagi






Musim semi sudah berlalu, musim gugur sudah berganti, musim panas sudah menghilang, musim duren #duda keren merajalela. hehehe hai balik lagi deh kribo #SokPembawaAcara. Sudah hampir 2 tahun nih Kribo vakum nge-blog, kangen sekangen-kangennya. tapi gimana dong emang dasarnya suka nulis ya pasti bakal
nulis lagi, selama ini Kribo cuma nunggu pancingan doang #PancinganApaBo?. ya pancingan untuk Kribo mau nulis lagi, sebenarnya bukannya Kribo ga mau nulis, tapi waktu dan konsentrasi udah terkuras habis dengan jagain toko bokap dan kuliah jurusan IT, di salah satu sekolah tinggi dimedan. EEEE buset dah, dari jm 08.00 pagi udah ngajedog ditoko, lanjut jam 4 sore siap-siap untuk berangkat kekampus jam 06.30 sore stay dikampus sampe jm 09.15 malam, nyampe dirumah jm 10.00 malam cape Y___Y. begitulah aktifitas Kribo yang Kribo jalanin kurang lebih selama 2 tahun ini, makanya blog ga keurus sama sekali, untung yang di bawah masih keurus #eaaaaaa.


Jadi cerita gini #ehemmmm, 2 minggu yang lalu sebelum UAS di kampus dilaksanakan, kribo ada tugas mata kuliah struktur data yang dosennya uhhhh minta dicipok ama kayanye die ama mpok nori. jadi terpaksa deh ke gramedia ngubek2 buku, biasanya sih ga pernah kegramedia kalo ga penting-penting amat, biasanya sih perginya perempatan ambil tutup botol gemericikan deh disono #AkuTakMauDikalauAkuDiMadu  #GituNyanyinya.


Pada saat jalan kesana kemari kek model catwalk, ehhh JENG JENG JENG mataku tertuju kepada siluman, siluman apakah itu ? siluman air kah ? bukan, itu bukan siluman air, bukan juga siluman darat, itu siluman kancutttttt !!! 



ini dia yang mengingatkanku pada kancut




So ya udah deh dibeli, Kribo juga sebenernya udah anggota lama kancut keblenger, dulu waktu mama supina bikin ini grup pertama kali Kribo juga udah masuk kalo dulu sih masih sedikit orangnya, eh sekarang udah rame banget ya ^_^. jadi penasaran kayak manasih isi didalam kancut ini berbulu kah ? jangan2 item lagi atau jangan-jangan palanya bengkok #waahahahahha. ihh geli. 




mimin jahat ! masa udah gaya anisa cibi gini dikata boyband :(
cibi cibi hah hah hah istimewaaaaa
#dikejer satpol pp
#dijeder Fpi




Hari-hari telah berlalu, jam-jam pun telah meninggalkan kenangan sementara sang detik terlihat melambaikan kenangan terakhirnya. Buku ini telah siap Kribo baca, sewaktu membacanya ada perasaan sangat kangen dengan saat-saat nge-blog dulu, cari bahan diinternet, upload2 poto gaje, ngedumel sewaktu internet lola, dapet banyak kenalan via dunmay, komen-komen-an di facebook, dan masih banyak lagi. yap Kribo kangen dengan saat-saat itu, saat dimana otak Kribo berfikir untuk membuat tulisan yang bagus dan menghibur. bukan #mudah-mudahan untuk orang lain, tapi juga untuk Kribo sendiri. dan juga kangen sama temen-temen dunia maya. :'). kangen dengan temen-temen yang bocornya keliling mampus, intinya kangen !!!  



kalo isi buku ini sih ya, ya gak jauh-jauh lah cuma bikin hati panas #mewekkkkk #makTolongMak , gimana enggak coba mereka masing-measing menceritakan kisah cinta mereka yang tulus, dan ada pula yang sampe jadian, buat yang belum jadian atau putus ciyan deh lu , tapi seenggak mereka punya kisah cinta yang tulus dari dalem hati, dan itu buat Kribo jadi sedih, pengen jatuh cinta-cintaan lagi #ManjaBangetSihLu #LemparSoptek.


Truss isinya itu ..... STOP !!! 


kayanya ga cukup nih satu halaman kalo diterusin
Kribo mau bikin judul tersendiri, mau ngereview bukunya deh.
Wooi mama supinah, masih ada gak lomba ngereviewnya ? kalo ada Kribo ikutan ya 
kalo udah ga ada lagi, ya gapapa tetep mau Kribow review juga sih, biar ada bahan tulisan, biar eksis lagi deh di blog. hhahahahahhahahahahahha #ketawaMakKunti #MakKuntiNyaKetawaKarnaLiatOmGundoCukurRambut.
sekian dulu ya, :) terimakasih :* 






FOTO : -  GOOGLE SEARCH
             -  PRIBADI

8 komentar:

  1. lama bener gak nongol. seali nongol, tambah cakep aja nih Kribo. hahaha
    #kecupbasah

    BalasHapus
  2. hei kamu bukannya ngomentari tulisannya ... malah ngomentari orgnya ,,, #sambitKayu

    BalasHapus
  3. Teuteup rumpi kribow,cemangat ngeblog lagi ^^
    #nasehatin diri sendiri

    BalasHapus
  4. Stay blogging deh :D
    Salam kenal juga muehehehe :3

    BalasHapus
  5. HAHAHA ni bocah kemane aje baru nongol :))

    hayuuukk reviewnya ditunggu!

    BalasHapus
  6. Vakum selama 2 tahun?...
    Busyet, lama amad?. Yakin tuh betah gak nulis?... ^_^

    BalasHapus