Categories

Artisku (1) catatanku (8) cerpen (1) puisi (6) tentang saya (1) tips (2)

Senin, 26 Desember 2011

2012 "My wish ... ?"





"Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe. ~ Anatole France"





MSN Onion Emoticon haii ... Jumpa lagi, jumpa Kribo kembali ... cilukbaaa! #Eaaaaaa Onion Icon

MET NATAL DAN TAHUN BARU Yaaaaaa buat temen-temen yang ngerayainnya, wuihh bakal seru nih  malem tahun baruan entar, yang cewe pergi sama akang sayangnya, yang cowo pergi sama eneng tercintanya, yang jomblo pergi sama emaknya, hahaha, kalo Kribo pergi sama temen dong, haha sama aje yee.

Ya udah deh, yang mau pergian ntar malam tahun baru, gak penting mau kemana atau sama siapa, yang penting itu hati-hati jangan ugal-ugalan di jalan, apalagi berduaan di kamar sama pacar ntar hamil duluan. Pokoknya isi kegiatan malam tahun barumu dengan kegiatan yang positif yak.

MAKE A WISH ...

"Hah. napa harus make a wish nya di tahun baru sih Bo, kan tiap hari kita juga bisa make a wish"
Iya bener, make a wish itu, enggak harus dimalam tahun baru, tiap hari kita juga bisa make a wish, asal jangan make a nak ya ntar gaswat, haha. Yah alasannya mungkin, biar lebih pas aja, kita minta ditahun berikutnya sesuatunya akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya, sah-sah aja sih kita mau berdoa kapanpun dan dimanapun kan doanya, mintanya sama Tuhan bukan sama dedemit.

WISH LIST ...

Nah .. Kribo mau agak dikit pamer nih. "Pamer apa Bo? pamer bulu yang baru numbuh ya ? Onion Icons". Kribo mau pamer wish listnya Kribo untuk tahun 2012 ntar, hehehe, asal jangan keburu kiamat ye, wish kagak dead iye. Nih buat seru-seruan aja, bukan mau buat koar-koar atau apalah, namanya juga doa ye, ya kalau enggak terwujud bukan berati kita membohongi orang laen, cuma mungkin belum dikasih ijin aja sama Allah atau mungkin usahanya kurang.


1. Memperbaiki waktu

Waktu itu sangat berharga, tapi selama ini Kribo rasa waktu yang Kribo gunain itu belum maksimal, masih sering banget ngebuang waktu secara sia-sia, contoh sering telat bangun pagi, yang tadi seharusnya diwaktu pagi Kribo bisa olah raga ini malah tidur bermalas-malasan tunggu siemak ngerap baru dah bangun, Nah untuk Tahun 2012 ntar pengen banget mempergunain waktu secara maksimal dan bermanfaat. Amin.

2. Jadi Pianis

Sebenernya dalam beberapa minggu terakhir ini Kribo rutin les piano seminggu 3 kali. ini lagi belajar dasar-dasanya dulu, hehehe, muka udah secakep Kevin Vierra, tinggal otaknya aje yang masih mirip ikan buntal yee, alias oon, ntah kenapa kalo les piano yee, ni otak susah banget nalar. mudah-mudahan di tahun 2012 lebih bisa konsen lagi kalo lagi les piano, biar Kribo bisa nyusul si Kevin Vierra. #eaaaaaaa

3. Mahir Bahasa C

Kribo kan anak Teknik Informasi jadi nih Bahasa C pelajaran yang paling dasar dari Algoritma dan Pemograman tapi walaupun begitu Kribo tetep gak ngerti sama nih pelajaran, padahal sebentar lagi uts qaqakOnion Icons. mudah-mudahan diberi hidayah ye sama yang maha kuasa selain itu Kribo juga lagi usaha nih nyari-nyari guru privat, kalo mengharapkan dosen, ya Tuhan dosennya doyan curhat. kalah deh emak-emak yang cemburu sama janda sebelah rumah, curhat melulu tau-tau tinggal ngasih tugas aje MSN Onion Emoticon Set #bunuh aku dengan linggismu.

4. Nerbitin Buku

Yah nama juga blogger pastilah semua pada pengen punya buku yang diciptain sendiri, hehe, susah sih ya emang, jaman sekarang penulis itu seabrek dari yang bener-bener bagus sampe yang gaje pun banyak, tapi kalo kita berdoa dan berusaha pasti keberuntungan akan berpihak sama kita, jadi yang punya keinginan yang sama kaya Kribo, tetep usaha aja deh berdoa juga dan yang paling penting itu yah tetep belajar. Kribo ntar pengen nerbitin novel yang berjudul " Tarik saja buluku, sebelum aku yang menarik bulumu duluan" hahaha, #bercanda.

5. Rutin Fitness



Ngahahha. sama hal nya kaya cewe yang pengen punya body yang langsing dan aduhai indahnya #eaaaaa Kribo juga pengen qaqak, punya badan yang bagus, perut sixpack, badan tinggi dan sehat selalu, ntar kalo ada tawaran untuk jadi model kan lumayan #eaaaaaaa.

6. Pengen punya pacar kaya Julie Estelle

hahaha. no comment dah. Onion Icons.


Bagaimana dengan Wish list kamu ??? Onion Emoticons




FOTO : GOOGLE SEARCH

15 komentar:

  1. Gue harap sih lo cepetan tobat ya..
    btw,gue juga mau ama julie estelle *tersipu malu*

    BalasHapus
  2. @Nge'eeh : hahahhaha.. iye makasih gue sarin lo juga tobat yak .. jd kita sama 2 tobat ,.. hahahaha

    BalasHapus
  3. Om-Om geje berkomentar...

    1. Memperbaiki waktu
    kaga usah ribet jauh-jauh nunggu 2012. skrg aja langsung datang ke tukang service jam. pasangin tuh jam weker biar kompakan ama speaker pas jam 5 shubuh buat ngrap duluan sebelum si emak Kribow. Lagian kayaknya bukan salah jamnya deh, yg salah kan jam tidurnya Kribow, yg jam 2 shubuh masih melek aja ngitungin bulu... :P

    2. Jadi pianis
    Semoga terkabul meski takut tuh tangan tambah keriting aja tiap hari...

    3. Mahir bahasa C
    Belajar dulu dari bahasa A dan B sebelum ke C hahahaha... ntar tambah ribet belajar C++

    4. Nerbitin buku
    penasaran isinya kayak gimana ya???...

    5. Rutin Fitness
    beneran Fitness, jangan malah jadi belanja mata... ntar yg ada bukannya jadi sixpack, malah jadi tetrapack... :P wkwkwk

    6. Pengen punya pacar kayak Julie Estelle
    hmmm... no komen hahaha...

    BalasHapus
  4. Uyeeee...
    Udah makin banyak aja nih wist list-nya. aku kok belum ya....
    syudududu..

    BalasHapus
  5. wew....berat euy wishes nyua...
    moga tercapai ya...salah satu aja gpp....:)

    BalasHapus
  6. Setuju sama om nge'eeh, semoga di tahun 2012 kamu cepet2 tobat :D
    piss

    BalasHapus
  7. semoga wishnya tercapai ya..
    Jadi pengen bikin wish juga :D

    BalasHapus
  8. kalo yang nomor 4 aku juga mau tu.
    makanya punya blog, buad ajang latihan nulis gitu. hihihi

    BalasHapus
  9. SEmoga Jullie Estelle dan Kevin Vierra gak baca postingan kribow kali ini...
    ckckckckck....


    #ngenes#
    semoga tercapai eaa

    BalasHapus
  10. gua mau juga yg no 6, #satu mangkok ieh bang, hahah (di kira bakso )

    BalasHapus
  11. Sekarang nerbitin buku mah gampang, bro. Udah lumayan banyak penerbit2 indie. Hehehe

    BalasHapus